Wednesday, August 9, 2017

10 Cara Alami Menghaluskan dan Merawat Kulit Terbukti Ampuh

Cara Alami Menghaluskan Kulit dengan bahan Herbal

Cara Ampuh menghaluskan kulit dengan bahan Herbal


Assalamu'alaikum Wr Wb 
Pada Postingan kali ini akan saya bagikan info seputar tips untuk menghalusakan kulit dengan cara yang alami dan tanpa efek samping tentunya, banyak sekali orang yang menginginkan wajah yang halus baik dari kaum adam maupun kaum Hawa, tapi mereka cendrung menempuh cara yang instan, alasanya adalah karena bisa lebih cepat, dan lebih efisien tapi mereka tidak pernah menyadari bahwa cara instan yang mereka tempuh justru sebenarnya mengandung banyak Resiko mulai dari kerusakan pada kulit, iritasi sampai yang paling berbahaya adalah kanker kulit.

Wah nakutin banget yah, tapi entah kenapa cara seperti itu justru malah banyak di tempuh oleh orang-orang, alasanya ya karena lebih cepat dan lebih meyakinkan katanya, tapi tanpa mereka sadari apa yang mereka lakukan secara tidak langsung merusak kulit mereka.
Berangkat dari permasalahan tersebut saya akan memberikan sedikit info mengenai cara-cara alami menghaluskan kulit dan merawat kulit secara alami.

Cara alami masih sangat di percaya dan aman untuk menghalusakan kulit, meskipun prosesnya lama tetapi dengan cara alami inilah kita terhindar dari yang namanya efek samping, cara alami sangat baik digunakan untuk perawatan karena dengan cara alami tidak hanya tertuju pada satu bagian saja, tetapi seluruh tubuh bisa di jangkau apabila menggunakan cara alami ini. Di bawah ini akan saya bagikan tips mengenai cara-cara merawat kulit secara alami.

1. Air



Hal yang paling penting ji9ka anda ingin memiliki kulit yang halus dan bercahaya adalah mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang banyak, sekitar 8-10 gelas setiap harinya, air ini nantinya berfungsi sebagai flush untuk tubuh mengeluarkan  limbah dan Racun. Namun cara ini tidak akan maksimal jika anda masih mengkonsumsi minuman berkarbonasi dan minuman dengan pemanis buatan. Selain itu anda juga di anjurkan mengkonsumsi makanan dan buah-buahan yang memiliki kadar air yang tinggi.

2. Jus Lemon


Cara alami menghaluskan kulit wajah berkutnya adalah dengan menggunakan ramuan jus lemon. selain dapat menghaluskan kulit, jus lemon juga di percaya dapat membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan bintik-bintik dan bekas luka.
mengapa lemon bisa memiliki kasiat ini karena di dalam lemon mengandung enzim yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih halus dan segar, tetapi cara ini tidaklah instan harus dilakukan dengan rutin.

3. Tomat


Buah tomat ternyata dapat juga dijadikan cara yang efektif dan alami untuk menghalusakan kulit wajah, Banyak yang percaya bahwa tomat dapat dijadikan toner kulit alami yang sangat baik. untuk membuat tomat menjadi obat alami penghalus dan pelembut kulit wajah. anda dapat memblender tomat jadikan sebagai masker pada wajah anda kemudian diamkan 10 menit lalu cuci dengan air hingga bersih, lakukan secara rutin agar kulit selalu bersih dan kinclong.

4. Madu


Madu mengandung bahan-bahan alami yang di teliti dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit, termasuk untuk membuat kulit lebih halus, cara penggunaanya adalah dengan mengoleskan madu pada wajah anda dan diamkan selama 10 menit, gunakan madu yang mentah yang belum di olah. setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih. anda juga bisa menambahkan putih telur untuk hasil yang lebih baik.

5. Minyak pohon Teh


minyak pohon teh adalah salah satu minyak esensial yang yang memiliki sifat bakteri ampuh, dengan menggunakan minyak ini sebagai obat nantinya wajah anda akan terhindar dari jerawat.

6. Kencur


Kencur adalah tanaman herbal yang alami, biasa tumbuh di kawasan pegunungan dan di belakang rumah, banyak orang yang tidak tahu bahwa sebenarnya kencur dapat menghaluskan kulit, caranya adalah bisa dengan di jadikan sebagai masker atau di konsumsi langsung, 

Tapi apabila anda ingin tidak ribet kami punya bahan yang alami berbentuk minuman, yaitu Kencur Aren Minuman yang terbuat dari Kencur yang alami dari alam yang bermanfaat mengahluskan kulit dari dalam cukup meminumnya dengan teratur

Apabila anda berminat dan ingin tau lebih banyak seputar produk kami bisa kunjungi langsung FB saya klik disini

Sekian Postingan saya kali ini semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semua
Wassalamu'alaikum Wr Wb