Friday, August 11, 2017

Buah Pinang si buah Hebat Penambah Stamina dan Keperkasaan Pria

Manfaat Buah Pinang untuk Penambah Stamina dan Kejantanan Pria

Kopi Jebug Nikmat
Assalamu'alaikum Wr Wb

Bertemu lagi di Blog Kafe Kopi, Semoga Teman-teman dalam keadaan Sehat Walafiat untuk hari ini akan saya bagikan sebuah Artikel tentang manfaat dari buah pinang atau dalam bahasa inggris biasa disebut betel palm, yang banyak tumbuh di Indonesia ini, silahkan di baca ringkasan berikut ini semoga bisa bermanfaat dan menjadikan sebuah tambahan wawasan baru untuk kita semua.

Orang indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya buah pinang/ biasa orang namakan jambe,bua,penang,piunang, pasti teman teman-teman juga sudah tau dong, untuk kali ini saya tidak akan membahas mengenai spesifikasi dari buah pinang ini tapi yang akan saya bagikan info kali ini adalah manfaat Buah Pinang yang di percaya dapat menambah Stamina dan Keperkasaan Pria, wahh mantap yah KEPERKASAAN PRIA/KEJANTANAN PRIA, buah Pinang atau orang biasa namakan Jambe ini sudah di percaya sejak zaman dahulu sebagai penambah stamina untuk para Lelaki, Bahkan Tentara Indonesia di percaya mengkonsumsi buah ini sebagai penambah stamina saat perang, selain itu alasan orang tua zaman dahulu memiliki gigi yang sehat, stamina terjaga, tidak lain adalah karena manfaat dari buah pinang ini.

Zat yang dikandung di dalam buah pinang mencakup arecolidine, guracine,arecaidine serta sebagaian senyawa yang lain yang terdapat di dalamnya. sedang untuk biji tanaman ini yang juga sangatlah berguna, mempunyai kandungan alkaloid seperti arekolina serta arekaina yang berbentuk adiktif yang bisa merangsang otak.

Banyak mengkonsumsi buah pinang juga sebagai santapan sehari-hari bisa menambah Stamina, Bahkan Orang zaman dahulu, sebelum mereka berangkat kerja, biasanya mereka mengkonsumsi Pinang terlebih dahulu sebelum berkelana, dan alhasil mereka bisa bertahan lama di hutan tanpa mengkonsumsi makanan, karena stamina mereka bertambah, 

Selain Untuk mengobati berbagai penyakit, buah pinang juga bermanfaat untuk menambah stamina terutama pada pria agar tidak cepat lemas dan loyo. tidak sedikit orang yang mencari cara untuk meningkatkan stamina agar tetap kuat dan Greng.

Nah Ternyata buah pinang ini bermanfaat sebagai suplemen untuk meningkatkan stamina pria secara optimal, sayangnya masih belum banyak yang tahu manfaat dari buah pinang yang satu ini, cara membuat suplemen dari buah pinang ini gampang, yaitu ambil buah pinang, campurkan dengan madu,susu, dan kuning telur lalu di blender sampai halus, agar ampasnya terpisah bisa di saring terlebih dahulu.

Dan apabila pembaca tidak ingin Ribet kami buatkan dengan bahan yang sama dan dengan pemanis dari Gula Aren yang lebih sehat, teman-teman hanya tinggal menyeduhnya dengan Air panas bisa juga di tambahkan susu dan kuning telur agar lebih Nikmat, Produk ini kami namakan Kopi Jebug,

Kopi Jebug kafe kopi 96


Untuk Pemesanan bisa Hubungi saya VIA WA di 082265412364 atau di facebook Klik disini
selain itu kami juga menawarkan peluang bisnis, untuk teman-teman yang kpengin jadi Dropship juga bisa atau ingin pesan secara Grosir juga bisa dengan Harga yang lebih Murah.

kopi kuat
Kopi Jebug campur susu


Ayo ubah Hidup kita menuju hidup yang lebih sehat lagi dengan menggunakan bahan Herbal yang alami tanpa bahan pengawet tambahan, buruan tunggu apalagi,
sekian postingan kali ini saya haturkan semoga bisa bermanfaat dan menjadi peluang bisnis untuk teman teman semua 
Wassalamu'alaikum Wr Wb

kopi cinta anti loyo